Rabu, 30 Januari 2013

Yahoo Kena Hacker

Beberapa bulan yang lalu, masih teringat dan menjadi pengalaman. Dua alamat E-Mail saya kena Hack, alamat E-mail, password, E-mail pemulihan, serta no hp semuanya sudah di hapus oleh Hacker. Waktu itu saya langsung down, karena E-mail saya terkoneksi dengan Facebook. Ternyata Facebooknya juga di ambil alih. Semakin nggak karuan dalam pikiran saya, takut akan di gunakan yang tidak baik... Selama 3 hari saya sudah berusaha, dengan berbagai cara ; dari reset password, lapor ke pihak Yahoo dan masuk ke kata sandi pertanyaan semuanya belum memberikan hasil!!!
Sempat putus asa nih....

Akhir Searching2 di Yahoo.com ... hehe   <0!0>

Berbagai kata kunci penarian saya ketik,
dan akhirnya ketemu sobattt semuaaa....


Tips/ Cara Mengembalikan Akun Yahoo Kena Hack :

1. Buka alamat Yahoo.com
masukkan kata kunci " Hubungi Yahoo " pada kotak pencarian klik tombol Cari
2. Akan tampil beberapa artikel pencarian, pilih yang kita cari
 3. Klik hasil pencarian yang kita butuhkan akan tampil dan tunggu Layanan Live Chat Tersedia ...
atau klik link Yahoo Live Chat Admin
4. Kalu sudah tersedia klik gambarnya, kemudian anda akan masuk ke Chat Live dengan admin Yahoo... isikan form sesuai E-mail yang terkena hack...
5. Laporkan, ceritakan apa yang telah terjadi, ini tampilan Live chatnya

 Selamat mencoba, semoga berhasil..... Sucsess!!!

Silahkan bisa di share, ke temen-temen, mudah-mudahan bermanfaat. Jangan lupa cantumkan alamat sumbernya Ya... Thanks All

By. Iswodi Elfalah









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer